Prisia Nasution

Siapakah gadis cantik ini sebenarnya?

Kehadirannya di Lensa Olahraga AnTV dan beberapa sinetron di stasiun SCTV beberapakali cukup mengundang rasa penasaran ku.

hingga akhirnya inilah hasil ke isenganku……….

Girl

Girl

Girl

Girl

Girl

Girl

Girl

Girl

setelah diri ini browsing …………………………………………….

sangat mengecewakan sedikit sekali tentang siapa dia …..

yang ku dapat dari beberapa forum dan situs adalah ………

namanya adalah Prisia Wulansari Nasution

Friendster yang entah asli apa tidak miliknya.
http://www.friendster.com/photos/16970354
dan
http://profiles.friendster.com/3682558

lalu ………………………………………………………………………….

katanya sich sudah menikah ……………………………………….

ya udah lah orang sebatas mengidola aja ……………………..

ya gak apa-apa lah, masa gak apa-apa donk ………………..

tapi bener gak yach …………………………………………………..

he.. he.. he.. ……………………………………………………………..

About these ads

24 comments on “Prisia Nasution

  1. Sosok yang cerdas dan berkarakter, sedikit misterius… tp tetap keluguannya berakting masih kental. Mungkin justru itu yang membuat ciri dan kekuatan dia… :)

    Semoga selalu sukses dan tetap berkarya… Amin.

  2. orangnya tomboy !!! kalo main sinetron bagusnya pake pakian kerja nggak bagus kalo pake pakaian biasa

  3. boss disangka ftonya langsung asli liat orangny.
    eh malah fto tv yach.

    boleh dech, creative.

  4. kalu aku suka dong ama yang namanya prisia all_x,,,,,,,!!!@!!!
    suka gaya ection_x, pokoknya semuanya dech….
    1 yang buat aku tertarik sama prisia. dia mirip dengan seseorang yang membuat aku pertama kali jatu hati sama lawan jenis gitu…..

  5. q suka & nge-fans beud am prisia…
    ssok yg simple,dinamis,cntik,beda v dpet!!
    oke beud dah pkokna..

    sukses sllu bwt prisia!!

  6. iya emang nih cewek manis abissss, senyumnya gak nahan , jalannya asyik , tomboy tapi tetep manis..bikin gw gak bisa tidur habis nonton sinetronnya .. mantapppps.

  7. w adit w ngefans bgd sama pia cz dy pnya aura yang kuat bad di tambah badannya yang alteletis w suka bgd……
    pengennya siii w bisa ktmu sama pia langgsung….
    w pagn peluk dia …….kangn………….senyumnya

  8. prisia wulandari nasution berwajah manis dan gak bosenn dipandang
    smoga sksess trus dalam berkarya dan tidak sombong
    amen .. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s