Adventure Touring Miles Team

Kami hadir dari kekosongan waktu yang kami rasakan bersama. Menikmati aroma terik panas perjalanan nan luluhkan segala penat. Segala yang telah hadir baik suka maupun duka telah bercampur menjadi sebuah kenangan yang menjadikan pengalaman berharga bagi kita. Berlima kita lintasi segala tantangan yang ada, walau hanya beberapa ratus kilometer yang tercantum pada spido kuda besi kita.

ATMT On Curug Simaja

Situs Prabu Siliwangi, adalah awal dari segala cerita kita. Segala rasa bercampur untuk hal yang pertama kita lakukan bersama. Situ Pajajar ialah nama tempat ini. Memiliki Pemandangan yang membuat kita takjub akan Ciptaan Sang Pencipta Yang Maha Indah. Hutan yang di tengahnya terdapat sebuah kolam yang mengalir perlahan. Sejuknya udara begitu membuat suasana hati berubah, terasa begitu lega dari segala kepenatan yang hadir pada kesibukan kegiatan kita sehari-hari.

ATMT On Panjalu

Ach… puas rasanya melepas lelah di daerah yang memiliki letak arah Rajagaluh ini. Entah terasa rasa penasaran akan segala medan baru, kami pun beranjak ke arah Majalengka. Kami sadar akan merasa lebih menyenangkan melewati perbukitan yang masih asri. Jalan naik turun dan tak karuan pun kami coba lintasi dengan keadaan kuda besi kami masing-masing. Tengah perjalanan kami coba tuk resapi dan hayati aroma yang sudah sulit kami cari dikota yang penuh debu dan asap kendaraan bermotor. Entah berapa lama kami menikmati pemandangan dari atas sebuah bukit ini.

ATMT On Hill Of Kuningan

Kami merasa hari semakin redup, matahari terlalu sering tertutup awan. Guys… Come On….!. Dengan berkendara 1 Vega R, 1 Mio dan 2 New Vega R kita beranjak menuju kearah yang sebetulnya kita tak sadar kemana jalan ini membawa kami. Siapa sangka tempat yang kita tuju telah berada dihadapan kita, yaitu Curug Maja. Entah mengapa semangat kita tumbuh kembali setelah melewati medan yang bagi kami Parah untuk dilewati kuda-kuda besi kami. Air yach Air. Ternyata untuk mencapai Air Terjun tersebut kita harus menuruni anak tangga yang jumlahnya mungkin lebih dari 250 anak tangga. Lelah sich, tapi semua itu terbayar lunas dengan apa yang kita lihat, dengar dan rasakan.

ATMT On Curug Maja

Huh…. Puas hari ini kuberkelana, Pulang…. Yach pulang adalah tujuan kami. Tetapi entah ide dari siapa kita berkeliling kembali mengitari Gunung Ciremai. Kuningan adalah rute yang kita sepakati bersama untuk menuju ke Kota Udang kami. Rasa panas ternyata terbayar di tengah perjalanan, hujan hadir basuh basahkan diri kita semua.

ATMT On Curug Maja

Trims guys, besok-besok Touring lagi yach plus Adventure-lah, cari-cari jalan yang blank tak pernah terfikirkan oleh kita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s